Jangan Lupa Bahagia

Istilah  jangan lupa bahagia akhir-akhir ini ramai bermunculan di sejumlah media sosial sebagai bagian dari pesan yang hendak disampaikan seseorang terhadap sesama.

Pesan sederhana itu menyiratkan bahwa bahagia bisa dilakukan dan diekspresikan di manapun seseorang berada. Dalam kamus bahasa Indonesia, bahagia diartikan keadaan atau perasaan senang dan tenteram serta bebas dari segala yang menyusahkan.

Definisi lain menyebutkan bahagia adalah kesenangan dan ketenteraman hidup, lahir dan batin, keberuntungan, kemujuran yang bersifat lahir batin. Jadi, bahagia adalah sebuah kondisi dan keadaan yang dirasakan seseorang di dalam aktifitas keseharian. Tak hanya sekadar diucapkan dengan kata-kata, jangan lupa bahagia juga dilantunkan oleh sebuah grup band Endang Soekamti berjudul Jangan Lupa Bahagia.

Kalimat sederhana jangan lupa bahagia tentu menjadi penggugah semangat seseorang agar selalu menjaga optimisme diri dalam menjalani aktifitas sehari-hari serta menghindari kesengesaraan. Sederhana bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *